Polda Sulbar Gelar Patroli Yustisi Jelang Tahun Baru

58
Keterangan foto : Anggota Direktorat Samapta Polda Sulbar saat melakukan operasi Yustisi, Jelang Tahun Baru.

TRANSTIPO.COM, Mamuju – Jelang pergantian tahun baru, anggota direktorat samapta polda sulbar laksanakan Operasi Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polda sulawesi barat, Rabu 16 Desember 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin Ipda Bayu Okta Ratindra S.trk serta lima anggota lainnya melakukan patroli menyasar pada jalan – jalan arteri dan pusat keramaian dan tempat lainnya.

Ipda Bayu Ratindra S.trk mengatakan, Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker

“Kami terus disiplinkan masyarakat dan pastikan mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Hari ini kami berikan teguran kepada 2 orang pelanggar protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Dir samapta Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro SH melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan Sik mengatakan, bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas. Bahwa adanya himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, juga dilakukan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kabid Humas.

Arisman

TINGGALKAN KOMENTAR