Pesta pernikahan putra bungsu Habsi Wahid di Hotel Maleo Mamuju pada Sabtu, 23 Februari 2019. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Hajatan pesta perkawinan putra bungsu Bupati Mamuju Habsi Wahid dipadati undangan yang terlihat menyemut memenuhi Ballroom Hotel Maleo Mamuju pada Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Ribuan undangan dari dalam kota Mamuju hingga dari luar daerah berbaur dalam seremoni pernikahan Fitra dengan Ainun.

Tidak hanya dihadiri masyarakat umum, para petinggi daerah mulai dari Wakil Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, hingga para bupati dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulbar dan kabupaten terlihat larut dalam suasana bahagia.

“Kami atas nama keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang hadir dalam hajatan kami,” ungkap Habsi Wahid.

Masih Habsi, terima kasih juga kepada handai taulan yang telah mengapresiasi dengan memasang sejumlah karangan bunga, ini adalah penghargaan yang sangat besar kepada keluarga besar kami.

Kehangatan pesta pernikahan putra bungsu bupati semakin meriah dengan kehadiran artis ibu kota Tata Janeta, penyanyi yang hits dengan group Maha Dewi benar-benar dapat membius para undangan. Ditambah lagi sebuah kejutan dengan kehadiran Tukul Arwana yang tidak disangka-sangka oleh para undangan karena komedian yang identik dengan tagline “kembali ke lap top” tersebut memang tidak ada dalam list undangan.

“Kebetulan beliau ada agenda di Mamuju untuk mengisi kegiatan Polda Sulbar,  kemarin pas makan siang kebetulan ketemu sekalian saya undang, ternyata beliau benar hadir,” kata Habsi Wahid. (Tanyangan ini Dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju)

HUMAS PEMKAB MAMUJU

TINGGALKAN KOMENTAR