Foto: Arisman

TRANSTIPO.com, Mamuju – Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababri membuka secara resmi turnamen Bola Voli Barja Cup se-Kabupaten Mamuju yang dipusatkan di Desa Bambu, Kabupaten Mamuju, Kamis Sore, 28 Februari 2019.

Kegiatan turnamen Bola Voli Barja Cup mengusung tema “Mengembangkan Bakat Baru yang Masih Muda dan Meningkatkan Kecintaan Masyarakat kepada Olahraga Bola Voli”. Diikuti sebanyak 34 club, terbagi dari 29 club putra dan 15 club putri.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini adalah Kepala Desa Bambu, Ketua KONI Kabupaten Mamuju, Ketua PBVSI Mamuju, serta ratusan masyarakat Desa Bambu.

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari dalam sambutan pembukaan mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli yang diinisiasi para pemuda yang ada di Desa Bambu, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ini untuk mengembangkan solidaritas kebersamaan dalam betuk kegiatan olahraga.

Foto: Arisman

“Selaku pemerintah daerah kami mengapresiasi kegiatan turnamen bolla voli  ini yang diinisiasi para pemuda-pemuda Desa Bambu dan dukungan dari Pemerintah Desa Bambu,” ungkap Irwan.

Ia menambahkan dengsn momentum ini, ke depan kita bisa menjalani secara kolektif, bisa menimbulkan rasa kedamaian, seperti Pemilu yang akan datang.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Bambu Syamsul Sahri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh para pemuda-pemuda desa. Ia berharap agar momentum tersebut dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan.

“Semoga dengan turnamen ini rasa kekeluargaan selalu terjaga dan keharmonisan antarsesama masyarakat di Desa Bambu juga selalu terjalin dengan baik,” terang Syamsul. (Tayangan ini Dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju)

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR