Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, pendistribusian kertas suara akan kita lakukan pada tanggal 11 April 2019, dimulai dari kecamatan yang terjauh yaitu Kecamatan Bala-Balakang, Kecamatan Bonehau, dan Kecamatan Kalaumpang Kabupaten Mamuju.

Hal ini dikatakan Hamdan seusai mengikuti rapat pleno terbuka terkait DPTHP3 di Mamuju pada Selasa malam, 2 April 2019.

Ia tambahkan, pada tanggal 12 April akan dilakukan pendistribusian ke Kecamatan Tommo, Kecamatan Sampaga, dan Kecamatan Tappalang.

Menurut Hamdan, untuk Kecamatan Bala-Balakang tergantung cuacanya, jika kondisi cuaca aman itu tidak rawan, dan untuk Kecamatan Kalumpang itu hanya di Lasa karena di sana hanya roda dua yang bisa masuk sehingga kotak suara harus dibonceng, bonceng pake sarung.

“Untuk di Desa Lasa, Kecamatan Kalumpang, karena hanya roda dua yang bisa masuk, kita akan bonceng dengan menggunakan sarung karena kotak suara tidak bisa dibongkar, berbeda dengan kotak suara yang sebelumnya yang bisa dibongkar. Untuk Bala-Balakang, dinas perhubungan dan polairud sudah menyiapkan armada,” ujar Hamdan Dangkang.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR