Forkopimda Sulbar Bagikan Masker dan Vitamin di Mamuju

58
Ket. Foto :Kapolda Sulbar saat memberikan maskes kepada pengguna jalan di Mamuju.(ist)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kapolda Sulbar Irjen Pol. Eko Budi Sampurno Bersama Forkopimda membagikan masker ke warga di tiga lokasi diantaranya depan KFC Mamuju, Jln Arteri serta di Pasar baru, Kamis, 08 Juli 2021.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat agar sadar akan pentingnya memakai masker ditengah pandemi covid 19 ini.

Kapolda menuturkan bahwa covid-19 mulai meningkat di seuruh Indonesia tidak terkecuali di Sulbar dan sudah beberapa yang terjangkit virus tersebut, untuk itu kami turun lansung membagikan masker, vitamin serta handsanitiser kepada masyarakat untuk meredam penyebaran virus covid-19, ujarnya.

“Bukan hanya sekadar membagikan saya harap bisa memupuk kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam penanggulangan covid 19,” tandasnya.

Lanjut ia katakan, Karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga adanya kesadaran seluruh masyarakat.

Kapolda juga berpesan kepada masyarakat sulbar agar selalu mematuhi 5M yakni Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR