Anggota Satuan Sabhara Polresta Mamuju gencar lakukan patroli menjelang Natal dan Tahun Baru (ist)

TRANSTIPO.COM, Mamuju – Satuan Sabhara Polresta Mamuju gencar lakukan patroli siang dan malam guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif jelang Natal dan Tahun Baru 2021 pada Kamis, 17 Desember 2020.

Tim patroli satuan sabhara Polresta Mamuju menggunakan motor dalam melakukan patroli dengan menyasar lorong-lorong tempat nongkrong warga atau pemuda di sepanjang Jalan Arteri, Anjungan Pantai Manakarra Mamuju dan titik-titik keramaian lainnya.

Patroli dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta menghimbau untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pencegahan Covid-19.

“Jadi kami patroli sambil menghimbau warga yang sedang beraktivitas, atau sekedar ngumpul-ngumpul untuk selalu menjaga keamanan dan menerapkan protokol kesehatan. Jika kami mendapati warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak, maka kami berikan teguran,” ucap Bripda Ardi.

Tentunya, rambahnya, harapan masyarakat menjelang masuknya perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 adalah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga Polresta Mamuju akan terus melakukan upaya preventif, terlebih di tengah wabah Covid-19, masyarakat juga dihimbau agar disiplin dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR