TRANSTIPO.COM, Mamuju – Humas Polri baru saja genap berusia 69 Tahun. sebagai wujud ungkapan syukur, Humas Polda Sulbar membagika alat pelindung diri (APD) kepada para awak media pada hari  rabu 4 November 2020.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa di usia yang ke-69, Humas Polri telah memberikan pengabdian terbaik kepada Institusi dan Masyarakat, hal tersebut tidak terlepas dari peran aktif dan dukungan penuh dari rekan-rekan media yang mempublikasikan keberhasilan dan program-program dari Kepolisian khususnya Polda Sulbar.

“Humas Polri telah menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan memelihara kamtibmas yang kondusif melalui postingan-postingan edukatif di medsos. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh dari rekan-rekan wartawan sehingga di momen special ini kami membagikan APD kepada mitra terdepan kami dalam mempublikasikan keberhasilan Polda Sulbar,” urai Kabid Humas.

Sementara itu, pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Barat, Abdul Rajab, mengucapkan terimakasih kepada Polda Sulbar atas upaya dilakukan untuk tetap mengingatkan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Selamat ulang tahun Humas Polri ke 69 tahun. Semoga semakin objektif, dipercaya, dan partisipatif,” kata Bendahara AMSI.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR