Tampak di depan (tengah) Kejari Mamuju Andi Muhammad Hamka dan Bupati Mamuju Habsi Wahid saat jalan santai, Mamuju, Minggu, 22 Juli 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju menggelar jalan santai di Mamuju pada Minggu, 22 Juli 2018.

Sebagai penggagas kegiatan jalan santai itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju Andi Muh. Hamka tampak hadir selaku tuan rumah.

Bupati Mamuju Hasbi Wahid dan wakilnya Irwan SP Pababari juga tampak dalam acara ini. Pejabat daerah lainnya tak ketinggalan, seperti Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamed Nijo, Kopolres Mamuju AKPB Muh. Rivai Arvan, dan sejumlah pejabat utama Kejari Mamuju serta tamu undangan lainnya.

Terpantau, ratusan orang mengikuti jalan santai ini. Rute yang dilalui, lewat di depan Mapolres Metro Mamuju, melintas di depan Kantor DPRD Mamuju, dan seterusnya ke jalan depan Anjungan Pantai Manakarra kemudian melewati jalan di samping perumahan Kodim 1418 Mamuju. Setelah itu kembali ke titik star, depan Kantor Kejari Mamuju.

Saat itulah, panitia melakukan undian hadiah atau doorprize yang telah disiapkan berupa sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas agin, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Muh. Hamka mengatakan, kegiatan jalan santai ini kita lakukan untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58.

“Dengan pelaksanaan jalan santai ini, mari kita jaga kekompakan agar Mamuju lebih sukses ke depan,” ujarnya.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR