Bupati Mamuju Habsi Wahid sedang menunggang kuda Sayyang Pattuqduq di Tampa Padang Utara, Mamuju, Selasa, 16 Januari 2018. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bupati Mamuju Habsi Wahid dijemput kuda Sayyang Pattuqduq dan tabuhan rebana ketika akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahi ‘Alaihi Wa Sallam (SAW) di Jamaah Masjid Al Fisyahrin, Tampa Padang Utara, Mamuju, Selasa, 16 Januari 2018.

Selain memperingati momentum hari lahir Nabi Muhammad SAW juga dirangkaikan dengan Khatam Qur’an bagi lima orang santri. Santri bersama Bupati Mamuju dan rombongan diarak menuju tempat acara.

Di acara itu, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengharapkan masyarakat terus membangun sinergitas dengan pemerintah, agar program-program yang telah dirancang bisa berjalan dengan baik.

Menurut Bupati Mamuju, sebagus apa pun program yang dirancang tidak akan berjalan baik tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri.

“Dalam suatu pemerintahan, pembangunan suatu daerah harus seimbang antara pembangunan dunia dan pembangunan akhirat. Pemerintah sekarang ini selain gencar melakukan perbaikan-perbaikan pembangunan infrastruktur, juga rutin melaksanakan gerakan sholat subuh bersama setiap dua kali sepekan, yaitu setiap Selasa dan Sabtu. Selain menyeimbangkan pembangunan juga memakmurkan Masjid,” terang Habsi Wahid.

Pada acara tersebut, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Dahlan, Sekeretaris Kecamatan Kalukku Mas Suyitno, Lurah Sinyonyoi Selatan, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan masyarakat Tampa Padang Utara.

HASRAN Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR