Pemerintah Kabupaten Mamuju menerima kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Mamuju pada Kamis, 25 April 2019. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Bupati Mamuju Habsi Wahid menerima kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Mamuju pada Kamis, 25 April 2019.

Pertemuan kunjungan Lemhanas dilaksanakan di ruang kerja Bupati Mamuju Habsi Wahid.

Suratno sebagai utusan Lemhanas, mengungkapkan kedatangannya bertemu pemerintah Kabupaten Mamuju yaitu ingin mengadakan kegiatan dalam rangka sharing pemahaman tentang kebangsaan.

“Rencananya kegiatan sharing kebangsaan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Mamuju selama delapan hari berturut-turut,” ungkap Suratno.

Suratno juga mengatakan, yang terjadi sekarang banyak oknum yang lebih suka melakukan hujatan terhadap pemerintah tanpa memberikan solusi, ini juga yang alasan Suratno untuk melakukan kegiatan sharing kebangsaan.

Di tempat yang sama, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Lemhanas tersebut.

“Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai parameter meningkatkan wawasan kebangsaan dalam melaksanakan pemerintahan,” terang Habsi Wahid.

Diketahui, kunjungan dari rombongan Lemhanas tersebut didampingi Kolonel Kes. M. Ikhsan, Mursalim M.Sc, Danlanal Mamuju, dan turut hadiri beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

HUMAS PEMKAB MAMUJU

TINGGALKAN KOMENTAR