Bupati Mamuju: 17 Kades Baru Wajib Ikut Vaksinasi

155
Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi saat melanjik 17 kepala desa se kabupaten Mamuju (ist)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sebanyak 17 Kepala Desa (Kades) yang baru – baru sudah dilantik oleh Buapti Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi wajib melakukan dan mengikuti vaksinasi.

Hal ini disampaikan langsung Siiti Sutinah saat menyampaikan sambutannya dihadapan seluruh kades yang sudah dilantit
saat menyampaikan sambutannya. Sabtu 03, Juli 202.

“17 Penjabat Kepala Desa yang sudah dilantik wajib melakukan vaksin,” tegas Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi

Dia juga mengatakan, soal penangan covid-19 Pejabat kades harus senantiasa bersinergi dengan TNI/Polri “jangan sampai masih ada penjabat kepala Desa yang tidak melakukan vaksin, setelah pelantikan ini atau besok langsung vaksin, ingat sebagai pemimpin tidak bisa memerintah masyarakatnya jika pemimpinnya sendiri tidak melalukan lebih dulu,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Hj. Sitti Sutinah Suhardi juga menyinggung soal penggunaan anggaran desa yang harus di gunakan dengan sebaik mungkin “tidak ada ampun bagi kepada penjabat kades yang melakukan pelanggaran utamanya pengelolaan keuangan Desa,” jelas Sutinah Suhardi.

Ia juga berpesan, bahwa kepala desa harus mampu merangkul semua stakeholders di daerahnya agar senantiasa membangun sinergi demi dinamisasi pembangunan di desa.

Terpisah, Penjabat Kepala Desa Botteng Utara Kalbu mengatakan, akan segera melaksanakan tugasnya selaku penjabat kepala desa salah satunya dengan membangun sinergi bersama semua stakeholders di wilayahnya termasuk kepada unsur TNI/Polri maupun kepada petugas kesehatan di PKM untuk terus gencar melaksanakan vaksinasi, dan yang tidak kalah penting adalah upaya mencari solusi agar masyarakat tidak lagi takut untuk divaksin.

Diketahui Pelantikan dan pengambilan sumpah /janji jabatan penjabat kepala desa kabupaten Mamuju berlangsung di aula kantor sementara Bupati Mamuju Sapota.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR