Ketua Bawaslu Mamuju Rusdin saat beri sambutan dalam acara Halal bi Halal. (Foto: Ade)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Pasca Idulfitri 1440 Hijriah/2019 Masehi, keluarga besar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju menggelar Halal bi Halal pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Acara ini dihelat di Hotel Tamborang, Jl Soekarno Hatta Mamuju, dihadiri Ketua Bawaslu Mamuju, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Mamuju, perwakilan Polres Mamuju, anggota komisioner KPU Mamuju dan Bawaslu, serta undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Mamuju Rusdin mengatakan, rangkaian kegiatan pengawasan tahapan pemilu kemarin tentu sangat banyak menguras tenaga, pikiran dan waktu.

Di tahapann pengawasan kemarin juga bisa terjadi gesekan atau perbedaan pendapat baik itu dari internal kami maupun dari peserta pemilu. Itulah dinamika dalam pesta demokrasi kita.

“Momentum hari ini yang masih dalam suasana hari raya Idulfitri, mari kita senantiasa menjaga dan mempererat tali silaturrahmi kita,” terang Rusdin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan yang menjaga pesta demokrasi hingga berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami dari Bawaslu Mamuju ucapkan terima kasih kepada TNI da Polri yang telah melakukan pengamanan dengan baik sehingga pemilu kemarin dapat berjalan dengan aman dan damai,” ujar Rusdin.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR