Hj. Enny Anggraeni Anwar sedang beri sambutan dalampenerimaan kunjungan Alumni AKA Bogor tahun 1975 di Auditorium Kantor Guberur Sulbar, Sabtu, 5 Juli 2017. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Akademi Kimia Analisis (AKA) Bogor, Jawa Barat, angkatan 1975 menggelar kelas Insprirasi yang dikemas dalam acara ‘AKA Isnpiration Class Of 1975′. Kelas inspirasi ini berlangsung Auditorium Kantor Gubernur Sulbar, diikuti oleh para pelajar dan mahasiswa Mamuju, Jum’at, 4 Agustus 2017.

Wagub Sulbar Enny Anggareny Anwar dalam sambutannya mengatakan, “Saya mengucapkan selamat datang. Saya berdiri di sini, juga sebagai alumni AKA Bogor tahun 1975. Teman-teman saya Alumni AKA 75, selamat datang di Provinsi Sulbar,” sambut Enny Anggraeni sumringah.

Sebanyak 26 orang Alumni AKA Bogor tahun 1975 yang datang ke Sulbar. Selain untuk reuni dengan Enny Anggaeny Anwar, Alumni AKA Bogor tahun 1975 juga datang beri inspirasi kepada generasi muda di Mamuju.

“Saya menyampaikan bahwa AKA Bogor angkatan 75 ini datang reuni dengan sahabatnya di Mamuju, Sulbar. Mereka datang bukan semata berlibur atau bersenang- senang. Tapi sekalian juga beri inspirasi kepada anak- anakku sekalian. Sebagai generasi muda tentunya kita harus mempunyai wawasan, cita-cita yang tinggi,” ungkap Enny.

Dalam kelas inspirasi ini, Enny Anggraeni berharap para peserta dapat menyerap ilmu yang dibagikan oleh Alumni AKA Bogor Tahun 1975.

“Mudah-mudahan saran-saran yang diberikan oleh kawan-kawan saya dari AKA Bogor angkatan 75 kemudian jadi bekal untuk kita bawa di kemudian hari,” harap Enny.

Dr. Wahyu Suhendar adalah prajurit TNI dengan pangkat Brigjen, juga Alumni AKA Bogor tahun 1997.

Wahyu bilang, “Terimakasih kepada sahabat saya, Ibu Enny Anggraeni Anwar, dan seluruh staf di sini. Kami atas nama teman-teman berterimaksih atas penerimaannya, dan juga kepada adek-adek pelajar dan mahasiswa yang hadir di sini.

ZULKIFLI

TINGGALKAN KOMENTAR