Bupati Mamuju Habsi Wahid. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Program PRUCritical Benefit 88 (PCB 88) yang merupakan program terfavorit dari Prudential Indonesia, disosialisasikan oleh Umi Kalsum selaku Agency Director Prudential Indonesia, di Ruang Ratpim Lantai II Kantor Bupati Mamuju pada Kamis, 31 Januari 2019.

“Program PCB 88 ini merupakan program proteksi untuk income dan dilindungi sampai usia 88 tahun, dan dia juga uangnya pasti kembali,” jelas Umi Kalsum selaku Agency Director Prudential Indonesia.

Umi Kalsum menjelaskan  jadi, sebelum usia 88 kita terkena salah satu penyakit kritis, prudential akan memberikan proteksi income tersebut dan jika sampai usia 88 tahun masih sehat, maka akan mendapatkan uang pertanggungan tersebut secara utuh.

Di tempat yang sama Bupati Mamuju Habsi Wahid yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, jika sosialisasi yang digelar pihak prudential erat kaitannya dengan program perlindungan keluarga dan tabungan pensiun.

“Dalam sosialisasi ini ada dua hal yang akan ditekankan yakni terkait perlindungan kesehatan yang masuk dalam kategori penyakit kritis dan salah satu persiapan menuju hari tua,” jelas Hasbi Wahid.

Hasbi Wahid menambahkan melalui program ini juga kita berharap dapat memberikan kita satu harapan untuk hari tua berupa income pensiun yang tentu akan bisa memproteksi kesehatan.

Pada sosialisasi tersebut, dihadiri  oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sekretaris, serta perwakilan dari setiap OPD. (Tanyangan ini Dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju)

HASRAN

TINGGALKAN KOMENTAR