Foto: Humas Pemkab Mamuju

TRANSTIPO.com, Mamuju – Salah satu program Pemerintah melalui Kementerian Sosial yang sejak tahun 2018 berganti nama dari Beras Miskin (Raskin) menjadi Beras Sejahtera (Rastra) kembali digalakkan.

Terlihat dalam Upacara Bendera pada pagi tadi, Senin, 25 Februari 2019, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Mamuju, Bupati Mamuju Habsi Wahid menyerahkan Bansos Rastra kepada 648 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara simbolis kepada Camat Papalang dan pendamping Bansos.

Setelah menyerahkan Rastra, Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan beras sejahtera tersebut merupakan salah satu program Nasional yang dimaksudkan untuk mengantisipasi dan memproteksi kepada masyarakat yang masih tergolong pra sejahtera.

Foto: Humas Pemkab Mamuju

“Untuk tahun 2019, Kabupaten Mamuju mendapatkan alokasi sekitar 8 ribu lebih PKM yang akan menerima pada sebelas kecamatan, dan penyerahan ini akan dilakukan secara bertahap tergantung dari kesiapan dari beras yang akan diserhakan kepada PKM penerima,” ujar Habsi Wahid.

Pada kegiatan tersebut, selain dihadiri para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, turut hadir pihak kepolisian dan dari perwakilan Bulog. (Tanyangan ini Dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju)

HASRAN

TINGGALKAN KOMENTAR