TRANSTIPO.com, Topoyo – Seorang kreator youtuber di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang bernama Arsyam Nur menyumbangkan penghasilannya dalam satu bulan ke Masjid Nurul Huda di Desa Budong-budong, Kecamatan Budong-budong, Mateng.

Jumlah gaji di bulan pertama youtuber Arsyam Nur tersebut sebanyak 156 dollar AS. Gaji pertama Arsyam itu ia terima pada Jumat, 23 April 2021.

Jumlah gaji tersebut jika dihitung dalam mata uang Rupiah, sebanyak Rp2.299.000, dan pada Sabtu, 24 April,  uang tersebut ia serahkan ke pengurus Masjid yang saat ini masih dalam perbaikan.

Menurut Arsyam, hal itu ia lakukan hanya semata-mata mengharapkan keberkahan serta keridhaan Allah SWT di bulan suci ini.

“Ini bukan mau riak atau pamer, tapi berharap keberkahan serta keridhaan Allah di bulan suci ini,” ujarnya.

Ia berharap bisa terus berkembang dan hasilnya akan ia sumbangkan, termasuk kepada yang membutuhkan.

Ditambahkan, semoga ini dapat menginspirasi teman-teman youtuber yang sudah memiliki penghasilan, agar dapat menyisihkan resekinya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Ketua pengurus Mesjid Nurul Huda, Asgar menyampaikan terima kasihnya atas sumbangan dari Arsyam itu.

“Semoga ini menjadi amal jariyah nantinya di sisi Allah SWT.,” harap Asgar.

Di tempat yang sama, Badar Natsir, seorang tokoh pemuda Mateng yang juga salah satu mantan ketua HMI Mateng mengungkapkan, agar niat yang baik di bulan suci tersebut menjadi inspirasi bagi saudara-saudara yang lain untuk saling berbagi.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR