Vaksinasi Gelombang Kedua untuk Lansia di Pangale

110

TRANSTIPO.com, Pangale – Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Polo Camba kembali melakukan vaksinasi gelombang kedua untuk lansia. Kamis, 27 Mei 2021.

Dari data yang ada, lansia yang melakukan vaksinasi gelombang kedua untuk tahap vaksinasi pertama pagi tadi sebanyak 8 orang.

Kepala Puskesmas Polo Camba Eko Sugianto mengatakan jika kegiatan yang dilakukan hari ini yakni vaksinasi tenaga pendidik yang statusnya daftra tunda fan vaksinasi lansia untuk gelombang kedua.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi lansia tahap perta untuk gelombang kedua, dan ada beberapa guru yang statusnya kemarin daftar tunda untukelakukan vaksinasi,” ungkap Eko kepada kru transtipo.

Ia menambahkan jika vaksinasi dilakukan bagi lansia, itu akan dilakukan secara bertahap sesuai vaksin yang masuk, dimana kemarin vaksin yang masuk itu masi di bagi dua bersama dengan tenaga pendidik.

“Vaksin yang beberapa waktu lalu masuk yang jumlahnya sebanyak 130 dosis itu kami bagi dua denga tenaga pendidik karena karena ini nanti yang akan menjadi syarat untuk dilakukanya pembelajaran tatap muka,” jelas Eko.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR