Foto Net

TRANSTIPO.com, Korossa – Lelaki MR (46)warga Dusun Bulu Baru, Desa Lara, Kecamatan Karossa, Kabupatem Mamuju Tengah (Mateng) ditemukan gantung diri dibagian jendela rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya R (48) pada Selasa 7 April 2020 sekitar pukul 06.00 Wita, di jendela rumahnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan istri korban R menyebutkan, sekitar pukul 03:00 Wita dini hari, ia mendengar suaminya keluar dari kamar, ia pun mengira suaminya hanya akan melaksanakan shalat tahajjud.

“Dia seringkali bangun melaksanakan shalat tahajjud jadi saya tidak hiraukan,” ungkap istri korban, Selasa 7 April 2020 kemrin.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dengan kondisi tergantung di jendela rumah miliknya menggunakan tali nilon.

Hal tersebut dibenarkan Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Korossa Iptu Gunawan, ia mengatakan benar adanya kejadian tersebut. Namun, saat pihak kepolisian tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban telah diturunkan pihak keluarga.

“Berdasarkan keterangan yang kami himpun kejadiannya sekitar pukul 06.00 pagi, korban ditemukan oleh istrinya sendiri,” kata Iptu Gunawan.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa tali nilon berwarna coklat, celana dalam milik korban, helem coklat yang diduga digunakan korban sebagai tumpuan tali, serta sarung yang digunakan korban untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR