Sat Binmas Polres Mateng Gelar Binlu di Pangale

119
Kegiatan P Bimbingan dan Penyuluhan (Binlu) yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Mateng, di Kecamatan Pangale (Ruli)

TRANSTIPO.com, Pangale – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) wilayah kecamatan Pangale Mamuju tengah (Mateng), Sat Binmas Mateng gelar Bimbingan dan Penyuluhan Kamtibmas di balai Desa Polo Lereng, Rabu, 02 Juni 2021.

Bimbingan dan Penyuluhan (Binlu) dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Mateng, IPDA Ludiyanto didampingi Kanit Binmas beserta jajaran anggota.

Dalam sambutannya, Ludiyanto menyampaikan bahwa penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam pencegahan terhadap kasus kejahatan, khususnya di kecamatan Pangale.

“Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam pencegahan penyakit masyarakat, seperti kejahatan premanisme, Curan Mor, serta Street Crime dan kejahatan lainnya,” ungkap Ludiyanto.

Ludiyanto juga menuturkan jika kehadiran mereka, untuk memberikan wawasan dan pemahaman agar masyarakat di kecamatan Pangale, tidak terjerumus ke jalan yang salah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dari pantauan lamaini, usai penyuluhan Sat Binmas beserta kepala Desa dan Dusun membagikan masker kemasyarakat Pangale serta kepengguna jalan.

Ruli

TINGGALKAN KOMENTAR