Puskesmas Polo Camba Kembali Lakukan Vaksinasi di Desa Polo Lereng

48
Ket. Foto: Kegiatan Vaksinasi di desa Polo Lereng Kecamatan Pangale, Mamuju Tengah. (ist)

TRANSTIPO.com, Pangale – Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Polo Camba, kembali melakukan vaksinasi tahap pertama di desa Polo Lereng, Kecamatan Pangale, Mamuju Tengah (Mateng). Selasa 13 Juli 2021.

Adapun sasaran vaksinasi kali ini yakni masyarakat (Orang Tua), dan Remaja umur 12 Samapi 17 tahun.

Hai itu di ungkapkan Eko Sugianto, kepada kru transtipo, ” iye dek hari ini kembali dilakukan vaksinasi kepada masyarakat dan remaja umur 12 sampai 17 tahun di desa Polo Lereng,” bebernya.

Dari kegiatan itu, sebanyak 98 masyarakat termasuk remaja yang melakukan vaksinasi dengan jenis vaksin Sinovac.

“Kemarin itu yang di skreaning 126 orang namun ada yang tunda 28 orang dan yang lolo untuk menerima vaksin 98 orang,” jelas Eko.

Patuhi Prokes Walaupun sudah di Vaksin.

Melihat situasi saat ini, penyebaran virus covid-19, di Indonesia selalu mengalami peningkatan setiap harinya, tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), juga setiap harinya mengalami penambahan.

Menangkapi hal teresebut, Kapus Polo Camba Eko Sugianto, tak bosan – bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Selalu kami ingatkan kepada masyarakat, sekalipun sudah menerima vaksin kami berharap agar sekiranya memperhatikan Prokes dengan menerapkan 5M,” tutup Eko Sugianto

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR