Remaja Pridel (12) yang tewas tenggelam di Sungai Cabalu, Karossa, Mateng pada Sabtu, 9 November 2019. (Foto: Ruli)
Rumah korban Pridel (12) yang tewas tenggelam di Sungai Cabalu, Karossa, Mateng pada Sabtu, 9 November 2019. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Seorang remaja putri yang bernama Pridel (12) tewas tenggelam di Sungai Cabalu, Desa Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Pridel adalah salah seorang warga Dusun Durikumba, Desa Karossa. Kepastian tewasnya Pridel diakui oleh Kapolsek Karossa Iptu Muchtar.

Menurut cerita Iptu Herman Muchtar, Pridel tenggelam di sungai tersebut saat sedang mandi bersama teman-temannya. Kejadian tersebut pada Sabtu, 9 November 2019, tepat pada pukul 08.00 WITA.

Masih penjelasan Herman Muchtar, sebelumnya korban Pridel mengaku kepada teman-temannya bahwa ia bisa berenang, kemudian korban langsung melompat ke sungai.

“Saat berada di kedalaman, korban tak tampak lagi ke permukaan air, sehingga rekan korban yang bernama Tio (13) panik dan langsung berteriak meminta tolong,” kata Muchtar.

Tio lalu berkesimpulan, “Ternyata Pridel tidak bisa berenang,” ungkap Herman menirukan penjelasan Tio.

Masih menurut Herman, sekitar 15 menit setelah teriakan rekan korban, warga dusun mulai berdatangan untuk menolong korban.

“Korban (Pridal) menghembuskan nafas terakhirnya saat menuju ke Puskesmas  Durikumba,” ucap Herman Muchtar.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR