Hari Jadi Polwan ke-73, Polres Mateng Gelar Syukuran

138

TRANSTIPO.com, Topoyo – Di tengah pandemi covid-19, Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar syukuran sederhana untuk memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2021.

Acara berlangsung dengan potong tumpeng di Aula Wira Kertiyasa Polres Mamuju Tengah, Jl. Trans Sulawesi Benteng Tobadak, Rabu, 1 September 2021.

Sebelum perayaan syukuran Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Mamuju Tengah telah melaksanakan baksos ke masyarakat yang kurang mampu yang tergolong lanjut usia seperti pembagian sembako, pembagian masker, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin gratis yang dilakukan di Kecamatan Topoyo dan Kecamatan Budong-Budong.

Selain kegiatan baksos dilaksanakan pula Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Mamuju Tengah untuk mendukung program percepatan vaksinasi di Kabupaten Mamuju Tengah, dan pembersihan di tempat ibadah.

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mateng Ny. Andi Ima Zakiy mengucapkan selamat kepada para Polwan dan berharap Polwan Polres Mateng semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat.

”Moment Hari Jadi Polwan ke-73 ini, personel Polwan Polres Mateng yang keberadaanya hanya bertiga disini namun dapat memberikan warna dan dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, di samping itu pimpinan polri sekarang berharap beberapa jabatan akan diberikan kepada polisi wanita yang mempunyai kompetensi ataupun kemampuan untuk membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik,” ucap Kapolres.

Selain itu, para hadirin juga diajak mengikuti acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-73 secara virtual dari Mabes Polri. Kegiatan tersebut turut di hadiri Wakapolres Kompol Ramli, Kabag SDM, Para Kasat, KBO, Kasi dan Para Personil Polres Mateng beserta pengurus Bhayangkari.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR