Polres Mateng Bersama Polsek Topoyo Gelar Kegiatan Vaksinasi di Desa Waiputeh

69
Ket. Foto : Personil Polsek Topoyo saat memantau kegiatan Vaksinasi di Desa Waiputeh, (ist)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Polsek Topoyo dan Polres Mamuju Tengah (Mateng), terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini pemberian vaksin digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Desa Waeputeh  Kecamatan Topoyo Kabuparen Mamuju Tengah. Kamis, 02 September 2021.

Kapolsek Topoyo IPDA Herman mengatakan sesuai arahan Bapak Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy pihaknya menargetkan pemberian vaksin sebanyak 1000 orang setiap desa perhari hingga warga Waiputeh mendapatkan vaksinasi semuanya. Hal ini tentu membutuhkan kerjasama berbagai pihak.

“Hari ini antusias warga Desa Waeputeh  untuk vaksinasi sangat baik sekali,” ujar Herman.

IPDA Herman berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk memperoleh vaksinasi.

Dengan begitu seluruh warga Waeputeh akan mendapatkan vaksin semuanya dan pencapaian target kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kecamatan Topoyo segera terwujud.

“Masyarakat tidak perlu takut divaksin dan jangan mudah mempercayai berita hoax yang berkaitan dengan vaksin, karena vaksinasi ini sebagai upaya pemeeintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR