Polres Mateng bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Topoyo secara gratis, Rabu, 2 Desember 2020. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.COM, Topoyo – Anggota Satuan Binmas Polres Mamuju Tengah (Mateng) melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer di Topoyo pada Rabu, 2 Desember 2020.

Selain membagikan masker, Sat Binmas Polres Mateng juga himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan adaptasi kebiasaan baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Sulistiyono. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Suparman, KBO Binmas IPDA Ludiyanto, Aiptu Edwar Hamzah, dan Bripda Zaugi.

Kegiatan ini dilaksanakan di pertigaan Desa Topoyo, Mateng dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas dan belum menaati protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

“Kepada masyarakat saya ingatkan agar memperhatikan protokol kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun untuk menghambat penyebaran covid-19,” ungkap KBO Binmas IPDA Ludiyanto.

Di tempat yang berbeda Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, melalui Kasat Binmas Polres Mateng IPTU Suparman menyampaikan agar anggota Polri selalu melakukan kegiatan himbauan dan informasi kepada warga yang masih bekerja di luar rumah agar terus mengedepankan protokol Kesehatan.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR