Kapolres Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), saat menggelar koffemorning dengan sejumlah awak media di Kabupaten Mateng, Kamis 27 Februari 2020, siang tadi. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Kapolres Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar koffemorning dengan sejumlah awak media di Kabupaten Mateng. Kegiatan ini berlangsung di kaffe Bro Topoyo, Kamis 27 februari 2020, pagi tadi.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Kapolres Mateng AKBP Zaky, didamping Kasat Lantas Polres Mateng Aiptu Irwan, dan sejumlah awak media di Kabupaten Mateng.

Kapolres Mateng AKBP Zaky menyampaikan, ini merupakan momen untuk saling mengenal antara pihak Kepolisian dengan para awak media yang ada di Mateng.

Menurutnya, melalui koffemorning ini, selain silaturrahmi juga sebagai tempat untuk saling memberikan informasi sekaitan dengan persoalan yang terjadi di Kabupaten Mateng. Melaui kesempatan itu, ia juga berharap kepada para awak media untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam memberikan informasi.

Dikatakan AKBP Zaky, kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan para awak media sangat diharapkan demi kepantingan masyarakat Kabupaten Mateng kedepan. Ia mengaku, dalam melaksanakan segala sesuatu tanpa media tidak akan tersosialisai di masyarakat luas.

Kepada sejumlah awak media, AKBP Zakiy mengatakan, jadikanlah Polres Mateng sebagai rumah kedua bagi teman -teman wartawan, sebagai temapt untuk mencari dan berbagi informasi.

“Kami siap melayani selama 24 jam,” kata Kapolres Mateng AKBP Zaky.

AKBP Zaky menambahkan, pihaknya berharap agar masyarakat mateng dapat memahami keberadaan Polres serta memahami aturan – aturan khususnya dalam hal tertib berlalulintas.

“Kami sangat mengharapkan bantuan dari teman – teman media untuk mensosialisasikan tentang aturan – aturan berlalulintas kepada masyarakat,” pungkasnya.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR