Vaksinasi Bagi Lansia di PKM Polo Comba, Pangale

166
Ket. Foto Tim vaksinasi PKM Polo Camba (ist)

TRANSTIPO.com, Pangale – Pusat Kesehatam Masyarakat (PKM) Polo Camba, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mateng dalam waktu dekat ini akan melakukan vaksinasi tahap kedua terhadap lansia.

Hal itu diungkapkan kepala Puskemas Polo Camba Eko Sugianto, jika dalam dekat ini vaksinasi lanjutan atau vaksin kedua untuk lansia dalam dekat iniakan lakukan, ungkapnya Sabtu, 22 Mei 2021.

“Ya dek, dalam dekat ini kita akan lakukan vaksinasi terhadap lansia,” kata Eko.

Eko menambahkan jika jumlah lansia yang divaksini untuk tahap pertama kemarin itu baru sedikit dikarenakan keterbatasan vaksin, dimana kemarin itu hanya 30 orang saja yang divaksin.

“Vaksin yang dikasi kemarin itu terbatas, namun kami yakin kedepan akan lebih banyak lagi yang divaksinasi, karena pendistribusian vaksin sudah mulai bagus,” beber Eko Sugianto.

Kami menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksin ini sudah terbukti aman dan halal, dimana semua petugas kesehatan hampir 100 persen semuanya sudah di vaksin sampai dua kali, dan sampai sekarang masi aman – aman saja.

“Intinya vaksin itu aman, karena saya juga sudah di vaksin walaupun memang punya efek sangat kecil,” tutup Eko Sugianto.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR