Pantai Lamba – Lamba Ramai Pengunjung, Babinkamtibmas Himbau Warga Disiplin Prokes

307
Ket. Foto :Babinkamtibmas Desa Lamba – Lamba Sukaryono Saat melakukan Patroli di Pantai Bahari yang ada di Lamba – Lamba, (Arisman).

TRANSTIPO.com, Pangele – Di wilayah Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Baarat, memiliki beberapa desa yang kaya akan keindahan alam nya.

Sala satunya, yakni di desa Lamba – Lamba yang dekat depan bibir pantai, sehingga setiap hari libur atau diakhir pekan, bisa dikatan selalu ramai pengunjung dari luar.

Seperti yang terlihat baru – baru ini, Babinkamtibmas Lamba – Lamba  Sukaryono sedang melakukan patroli di tempat – wisata Bahari yang ada desa Lamba –  Lamba. Kamis, 11 November 2021.

“Sangat ramai dek,  makanya saya lakukan patroli untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan ,” ungkapnya

Lanjut Sukaryono, ditambah lagi saat ini kita masi di masa pandemi Covid- 19, sehingga tugas saya selaku Babinkamtibmas di Lamba – Lamba wajib untuk mengingatkan warga baik itu warga di Lamba  – Lamba sendiri, maupun warga luar yang masuk  harus tetap menaati protokol kesehatan (Prokes), yang telah dianjurkan pemerintah.

“Dalam patroli yang saya lakukan, saya selalu ingatkan kewarga agar selalu menaati prokes, dan jangan berkerumun yang berlebihan demi mengantisipasi terjadi penularan virus Covid-19,” jelas Sukaryono.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini