Panitia Pilkades Kabupaten, Jemput Surat Suara di Percetakan Delta.com

120

TRANSTIPO.com, Topoyo – Surat suara pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Mamuju tengah (Mateng), akan di distribusikan.

Terpantau, hari ini, Minggu 21 November 2021, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mateng yang juga merupakan Sekretaris Panitia apilkades, dikawal ketat oleh aparat kepolisian Polres Mateng dan Satpol-PP saat melakukan penjemputan surat suara di percetakan Delta.com Topoyo.

Surat suara tersebut, kemudian di angkut
menuju kantor sekertaris Panitia pelaksana Kabupaten, untuk dilakukan pengemasan kedalam peti kertas suara, dimana diketahui juga pendistribusiannya ke tiap Desa akan dilakukan besok, Senin pagi, 22 November 2021.

“Sesuai tahapan seharusnya di distribusikan hari ini, tapi dari hasil koordinasi kami dengan aparat pengaman kepolisian, pendistribusian itu dilakukan besok pagi, Senin 22 November 2021.” Kata Zulkifli, pada transtipo.com.

Hari ini kita baru lakakan penjemputan di Delta.com, kertas sura ini berjumlah 62.357 yang dikawal langsung oleh kepolisian dan Satpol-PP, besok kita distribusi, tambahnya.

“Insya Allah besok pagi kita distribusikan ke 40 Desa,” tegasnya.

Di ketahui, dari 54 Desa di Mateng, 40 diantaranya akan melakukan pemilihan Kepala Desa secara serentak.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR