Operasi Gabungan Terkait Prokes di Karossa

201
Ket. Foto : Giat Ops. Gabungan, Polsek Karossa bersama Satpol PP himbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes,(ist).

TRANSTIPO.com, Karossa – Polsek Karossa bersama instansi terkait, rutin melakukan Ops Yustisi terkait penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kewarga yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Giat Operasi Gabungan, dilaksanakan di Kompleks Pasar Lotu Desa Karossa Kecamatan Karossa. Kamis, 02 September 2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Karossa IPTU Idham dengan sasaran Pengguna Jalan, kemudian menyambangi ke toko toko dengan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan  memberikan teguran secara humanis bagi warga yang melanggar prokes.

Personil gabungan mulai dari angota Polri sendiri sampai dengan angota Satpol PP, mereka terlihat antusias  memberikan himbauan kepada semua masyarakat, dan juga pengguna jalan yang tidak menaati protokol kesehatan mereka ingatkan agar selalu menggunakan masker sekaligus juga memberikan masker kewarga yang tidak menggunakan maskes.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Karossa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 6M guna memutus mata rantai covid-19,” ucap Kapolsek Karossa IPTU Idham.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR