Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Mateng akan Vaksinasi 1000 Orang

72
Kegiatan Vaksinasi Massal di Polres Mamuju Tengah. ( Arisman)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Mateng melakukan kegiatan vaksinasi massal yang juga di laksanakan disetiap Polsek di Mamuju Tengah (Mateng). Sabtu, 26 Juni 2021.

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy saat diwawancarai kru transtipo mengatakan jika hari ini diakan kegiayan vaksinasi massal baik di polres Mateng sendiri, maupun 5 Polsek yang ada di Mamuju Tengah juga melakukan kegiatan yang sama.

“Untuk menyambut hari Bhayangkara ke 75, kita lakukan berbagai kegiatan sosial, termasuk vaksinasi massal ini, yang juga di ikuti 5 Polsek yang ada di Mamuju Tengah (Mateng),” jelas Muhammad Zakiy.

Muhammad zakiy juga menuturkan jika target peserta yang akan melakukan vaksinasi itu sekitar 1000 orang termasuk dari 5 Polsek yang juga melakukan kegiatan vaksinasi.

“Kita tergetkan masyarakat yang tervaksin itu dapat mencapai 1000 orang,” beber Zakiy

Masi Pak Zakiy, ia juga megatakan jika selain vaksinasi hari ini juga di lakukan donor darah yang dilakukan oleh anggota TNI, Polri dan bisa juga masyarakat bila ada yang mau melakukan donor darah.

“Untuk kegiatan donor darah ini, kita tarketkan 80 kantong darah atau bahkan bisa juga lebih dari itu,” tutup AKBP Muhammad Zakiy.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR