Kodim 1418 Mamuju Laksanakan Vaksinasi di Mateng

101

TRANSTIPO.com, Topoyo – Kodim 1418 Mamuju laksanakan serbuan vaksin Kodam XIV/Hasanuddin di Wilayah Kodim1418 Mamuju.

Bertempat di Dusun Harapan Baru, Desa Babana, Kecamatan Budong-budong, Mamuju Tengah (Mateng), vaksinasi digelar.

Tampak, pelaksanaan vaksin dengan protokol kesehatan yang ketat, meski demikian warga tetap antusias dalam mengikuti penyuntikan vaksin itu.

Usai vaksinasi, Kodim Mamuju Kol. Inf Triaji Sartono, didampingi Danramil Budong-budong, Letkol.Ardiansyah, menyampaikan, bahwa vaksin jenis AstraSeneca untuk hari ini ditargetkan sebanyak 500 orang, sedangkan di tanggal 1 Juli 2021 mendatang, sebanyak 700 orang.

“Khusus untuk vaksin Astra Sineca hari ini, kita menargetkan 500 orang Vaksin insya Allah lancar, sedangkan untuk tanggal 1 Juli mendatang karena bertahap, di targetkan sebanyak 700 orang,” kata Triaji Sartono, Sabtu 26 Juni 2021.

“Hanya saja, vaksin untuk tanggal 1 Juli 2021 itu, jenis Vaksin Sinovak,” terangnya.

Masih Sartono, saya harap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, insya AlLah aman, apalagi ini untuk kepentingan mereka dalam meningkatkan imunya.

“Ingat pandemik Covid belum berakhir, kita harus tetap waspada dan berusaha untuk meningkatkan kekebalan kita bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya lanjutnya, seperti yang kita telah umumkan saat di pasilitas kesehatan TNI kemaren, Vaksin ini ada tiga tempat, yang pertama di Makodim, Koramil 04. dan satu Tim lagi di Koramil Kalukku, Tapalang, dan Kalumpang.

:Kita harapkan seluruh masyarakat di wilayah kami bisa datang, dan akan diumumkan selebaran oleh para Babinsa untuk bisa datang di tanggal pelaksanaan itu,” tutupnya.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR