Gugus Tugas Kecamatan Pangale Perketat Prokes

82
Ket. Foto : Tim Gugus Covid-19 kecamatan Pangale, saat memberikan masker kepada perwakilan masyarakat. (ist)

TRANSTIPO.com, Pangale – Kasus virus corona setiap hari mengalami penambahan, dimana untuk data pertanggal 06 Juli 2021 sebanyak 45 penambahan kasus baru, yang berasal dari masing – masing Kabupaten di Sulawesi Barat. Selasa 06 Juli 2021

Untuk Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), tambahan kasus Covid-19 sebanyak 3 orang, dimana pertanggal 04 Juli beberapa waktu lalu Covid-19 di Mateng bertambah 5 orang.

Menyikapi hal tersebut Ketua Gugus Kecamatan Pangale Abdul Muin mengatakan jika mereka mempunya jadwal setiap hari Jumat, pihak gugus Covid -19 kecamatan Panagele selaku turun kelapangan atau ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan( Prokes), demi menjegah dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Setiap hari Jumat itu, kami bersama tim gugus, Kapolsek Pangale bersama anggotanya, serta kami juga menjabat pihak Puskesmas Polo Camba, dan Puskesmas Pangale turun kemasyatakat untuk mensosialisasikan bagaimana masyarakat itu tetap memperhatikan prokos dengan 5M,” jelas Abdul Muin

Muin juga menuturkan bagi masyarakat yang sudah divaksin, ia berharap agar mereka juga selalu tetap memperhatikan Prokes, sekalipun sudah tervaksin 2 kali.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR