Kepengurusan XMATC Dikukuhkan

110

TRANSTIPO.com,Tobadak – Salah satu Organisasi olahraga yang menantang Adrenalin, XMATC (Extrem Mateng Adventure Trail Community), kini dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.

Pelantikan kepengurusan olahraga di Mateng itu, digelar di Aula rujab Ketua DPRD Mateng, Senin 21 Maret 2022.

Hadir Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras Tammauni, Ketua Koni Mateng yang juga sebagai ketua IOF, Ir. Andi Irwan.ST, Sekertaris KONI Mateng, Mahyuddin, S pdi, Mpd, Pembina XMATC, Mateng, Zulkifli, S.Ip.

Dipelantikan dan pengukuhan itu Ketua Umum Andi Irsyam dalam sambutannya menyampaikan, dirinya berpesan agar kepengurusan Cabang olahraga Motor Trail itu tidak hanya dijadikan ajang menyalurkan bakat, tetapi dijadikan sebagai wadah untuk melahirkan bibit-bibit Atlit atau Croser khus yang dapat nantinya membawa dan mengharumkan nama baik Daerah.

“Kita berharap, di Cabang olahraga ini mampu melahirkan bibit-bibit Atlit-atlit baru yang handal, yang dapat mengharumkan dan membawa nama baik Mateng,” ujar Andi.

Dirinyapun mengucapkan Apresiasi atas dilantiknya pengurus XMATC Mateng, kata dia semoga kepengurus yang baru dilantik itu, kedepan dapat membawa XMATC kenasional.

“Saya berharap XMATC bisa kekanca nasional bahkan Dunia,” ujarnya

Senada dengan itu, ditempat yang sama, Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras juga menyampaikan Apresiasinya, atas dilantiknya para pengurus XMATC, dirinya berharap cabang olahraga dapat mengharumkan Daerah.

Saya ucapkan selamat kepada pengurus XMATC, semoga cabang olahraga ini dapat bersaing dan mampu membawa nama Mateng kedepan, kata Arsal.

Adapun susunan atau komposisi kepengurusan XMATC yang dilantik sebagai berikut :

1. Ketua Umum Ir.Andi Irsyam Mansyur ST.,MT.
2.Sekretaris umum Ir. Khaeruddin serta 3.Bendahara umum Dodik Noveri.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini