Jelang Nataru Kapolres Mateng Galakkan Vaksinasi Covid-19

293
Ket. Foto : Kapolre Mateng saat mengajak pengendara roda empat utuk melakukan vaksinasi,(ist)

TRANSTIPO.cm, Tobadak – Menjelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) Polres Mamuju Tengah (Mateng), Polda Sulbar terus melakukan percepatan vaksinasi Covid -19. Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran virus Corona saat libur Nataru.

Diwawancarai, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, mengatakan, percepatan vaksinasi Polres Mamuju Tengah ini digelar serentak hinga jajaran.

“Vaksinasi terus kita lakukan. Tapi khusus Nataru kita tingkatkan lagi, karena pengalaman saat Nataru biasanya kasus naik. Jadi hari ini kita tingkatkan di seluruh Polsek jajaran. ungkap Kapolres, Kamis 09 Desember 2021.

Zakiy mengatakan, jika kegiatan vaksinasi di Kabupaten Mamuju Tengah sejauh ini tidak ada kendala. Namun diakuinya kesadaran masyarakat masih tergolong rendah.

“Kesadarannya masih kurang, masih (ada) yang enggak mau divaksin. Tapi kita himbau terus agar mereka mau divaksin karena ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid -19,” tutup Kapolres

Sala satu warga mateng, Ros memberikan apresiasi kepada petugas kepolisian di Mateng, dimana ia ia menilai pihak kepolisian aktof memberikan sosialisai, termasuk mendatangi rumah warga untuk melakukan vaksinasi demi meningkatkan imun masyarakat agar dapat memimalisir penularan Covid- 19.

“kami mengapresiasi kepada pihak ke;polisain yang selama ini aktif mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” terang Ros.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini