Jambore PKK se-Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang pembukaannya berlangsung di Lapangan Benteng Tobadak pada Rabu, 27 November 2019. (Foto: Ruli)
Jambore PKK se-Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang pembukaannya berlangsung di Lapangan Benteng Tobadak pada Rabu, 27 November 2019. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – “Tingkatkan Kinerja Kader Melalui Pengelolaan Administrasi yang Baik, Demi Terwujudnya Sepuluh Program Pokok PKK” sebagai tema Jambore PKK se-Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang pembukaannya berlangsung di Lapangan Benteng Tobadak pada Rabu, 27 November 2019.

Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut khususnya bagi pengurus PKK, baik di tingkat kabupaten sampai ke desa atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah menyambut baik terselenggaranya kegiatan jambore PKK tingkat Kabupaten Mamuju Tengah 2019 ini. Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus PKK mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa di seluruh Kabupaten Mamuju Tengah,” ucap Amin Jasa.

Menurutnya, modal dasar pembangunan yang baik dimulai dari hubungan baik keluarga serta lingkungan sosial dalam kehidupan.

Lebih lanjut Amin Jasa sebutkan, kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK. Keluarga merupakan unit terkecil hasil dari masyarakat, yang jika seluruh keluarga dapat mensejahterakan maka pembangunan di kabupaten ini akan dinilai sukses dan berhasil.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua dan anggota DPRD Kabupaten Mateng, Kapolres Mateng bersama para Kapolsek dan jajarannya, para asisten dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Mateng, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mateng, para camat dan kepala desa.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR