Donasi untuk Nur Rayza Al Agira di Kecamatan Pangale

119
Ket. Foto : Perwakilan Ikatan Pengurus Remaja (Irmas) Masjid Miftahul Ni'mah, saat akan melakukan pencarian donasi untuk adik Nur Rayza Al Agira. (Arisman)

TRANSTIPO.com, Pangale – Ikatan Pengurus Remaja Masjid (Irmas), Masjid Miftahul Ni’mah melakukan aksi penggalanga dana untuk Nur Rayza Al Agira. Selasa, 29 Juni 2021

Nur Rayza Al Agira (4), saat ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin (Makassar), dimana dari informasi yang di peroleh kru transtipo bahwa adik Nur sudah dirawat selama 3 bulan lamanya.

Nur Rayza Al Agira anak ke 2 dari pasangan bapak Halim dan Samrah, mereka tinggal di Dusun Remmeang desa Lamba – Lamba Kecamatan Pangale.

Sejak pagi tadi, perwakilan dari Irmas Miftahul Ni’mah melakukan aksi penggalanga dana dengan mendatangi satu persatu rumah masyarakat di 6 dusun yang ada di desa Lamba – Lamba Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng).

Ketua Irmas Muhlis mengatakan jika penggalangan dana ini dilakukan untuk, tambahan biaya pengobatan adik kita Nur Rayza Al Agira yang saat ini dirawat dirumah sakit Wahidin Makasaar.

“Kegiatan ini kami berinama “Donasi Untuk Nur Rayza Al Agira,” sebut Muhlis kepada Kru transtipo.

Muhlis juga menuturka jika kegiatan ini dilaksanakan pagi tadi sampai siang dimana jalur yang ia datangi yakni 6 dusun mulai dari dusun Polo, Polo Pantai, Polo Utara, Remmeang, Palapi dan terakhir Lamba – Lamba.

“Semua masyarakat di Desa Lamba – Lamba kami datangi, dan Alhamdulillah donasi yang terkumpul untuk adik Nur sebanyak Rp. 5.200.00,-” terang Muhlis

Diakhir wawancara bersama Muhlis selaku kordinator lapangan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah memberikan bantuan untuk biaya pengobatan adik Nur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua masyarakat desa Lamba – Lamba,” tutup Muhlis

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR