(Atas) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mateng Hj. Asmira Djamal bersama Anak-anak yatim foto bersama seusai BukBer. (Bawah) Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Mateng Awaluddin bersama Anggota DPRD Mateng, Kepala Cabang Bank BNI dan Staf Ahli DPRD Kabupaten Mateng. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Hj. Asmira Djamal menggelar acara buka bersama dengan sejumlah masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta sejumlah anak yatim piatu dari Pesantren Al-Ihwan Topoyo, Desa Topoyo, Mateng.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Mateng pada Kamis, 9 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mateng Hj. Asmira Djamal mengucapkan terima kasih kepada tamu dan undangan yang telah sudi meluangkan waktunya untuk datang ke acara buka bersama (BukBer).

“Selain buka bersama, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang untuk lebih mengenal dan mempererat hubungan silaturahmi kita agar persatuan dan  persaudaraan serta saling menghargai senantiasa terjaga,” ucap Hj. Asmira Djamal.

Buka puasa bersama Dinas Sosial Kabupaten Mateng di Topoyo, Mateng, pada Kamis, 9 Mei 2019. (Foto: Ruli)

Di akhir sambutanya, Asmira juga menyampaikan permohonan maaf lahir bathin kepada sejumlah tokoh masyarakat serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Salah satu acara inti dari BukBer Dinas Sosial ini adalah Tausiah yang dibawakan oleh salah satu pendakwah di Topoyo. Dalam ceramah singkatnya itu, Dai ini menyampaikan manfaat silaturahmi dan keutamaan seringnya bersedekah kepada anak yatim piatu.

Usai buka bersama dilanjutkan sholat berjamaah di Mushollah Kantor Dinas Sosial Mateng.

Tampak hadir dalam buka bersama ini yakni Wakil Bupati Mateng H. Amin Jasa, Asisten III Pemkab Mateng Bahri Hamzah, Ketua DPRD Mateng H. Arsal Aras, Hj. Nurlaeni, Anwar Laumma, Sekretaris Dinas Sosial Mateng Awaluddin serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Mateng.

Dan tidak ketinggalan pula keluarga besar Dinas Sosial Pemkab Mateng, Sulbar.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR