Duduk bersama antara jajaran kepolisian Polsek Karossa dan masyarakat Desa Karossa di Masjid Jabal Nur di Dusun Lotu, Desa Karossa, Mamuju Tengah (Mateng), Senin, 16 September 2019. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karossa bersama jajaran menggelar dialog interaktif dengan masyarakat, Senin, 16 September 2019.

Kegiatan dialog tersebut dilaksanakan pada ba’da salat zuhur berjamaah di Masjid Jabal Nur di Dusun Lotu, Desa Karossa, Mamuju Tengah (Mateng). Tema kegiatan ini adalah “Mioro Siola”. Duduk bersama ini sebagai ajang tukar pendapat, menerima masukan dan saran, serta menampung berbagai keluhan masyarakat Karossa.

Selain dialog dengan masyarakat, Kapolsek Karosssa Iptu Mukhtar Mahdi juga mengajak masyarakat untuk tertip berlalulintas. Ia juga mengajak agar masyarakat bekerja sama menjaga kebinekaan yang ada, khususnya di wilayah Karossa.

Di sela dialog tersebut, Kapolsek juga mensosialisasikan dampak dan bahaya Narkoba.

“Kegiatan dialog ini untuk senantiasa menjaga kestabilan keamanan khususnya di lingkup Desa Karossa,” kata Mukhtar Mahdi.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR