Jajaran Polres Mateng sedang berkumpul di salah sebuah kantin dalam kompleks Mapolres Mateng. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Tobadak – Usai melaksanakan Apel pagi, Senin, 24 Februari 2020, Kepala Kepolisian Resor Mamuju Tengah (mateng) AKBP Muhammad Zakiy langsung menggelar rapat Anev yang dilaksanakan dalam bentuk Coffee Morning.

Rapat Anev dalam bentuk coffee morning tersebut merupakan kegiatan rutin di Mapolres Mateng tiap minggu pertama.

“Kegiatan coffe Morning ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap awal minggu. Dalam kegiatan rapat Anev mingguan ini selain membahas tentang agenda dan tugas yang telah dilaksanakan, juga membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan ke depan,” kata Kapolres AKBP Muhammad Zakiy saat coffee morning di salah satu kantin dalam kompleks Mapolres Mateng.

Lanjut Zakiy, selain itu kegiatan rutin ini juga merupakan salah satu sarana silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dalam bentuk diskusi kegiatan kepolisian, sehingga dapat diketahui adanya hambatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk dicari solusi bersama sehingga dapat peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal yang utama dengan memberikan kenyamanan tersebut,”jelas Zakiy.

Selain itu, Zakiy juga membahas tentang situasi kamtibmas Kabupaten Mateng secara umum, dan menekankan agar kondisi kondusif tersebut terus dipertahankan dan harus ditingkatkan dalam memelihara kamtibmas dengan bersama-sama elemen masyarakat.

“Saling bersinergi merupakan kata kunci untuk terciptanya dan terwujudnya rasa aman dan nyaman tersebut,” tutup Zakiy.

Dalam kegiatan tersebut hadir Waka Polres Mateng dan jajaran Polres Mateng.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR