Buka puasa bersama di rumah kediaman Haji Haris Halim, Jumat, 23 April 2021. (Foto: Ruli Syamsil)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Haji Haris Halim mengundang warga di Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) berbuka puasa bersama di rumah kediamannya di Topoyo, Jumat, 23 April 2021.

Buka bersama yang dilakukan oleh politisi Partai Gerindra Sulawesi Barat (Sulbar) ini tampak sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau, sebelum buka puasa terlebih dahulu ada siraman rohani atau ceramah agama oleh salah seorang Dai di Topoyo dalam waktu singkat.

Haji Haris Halim menyampaikan, acara buka bersama yang Ia gelar tersebut hanya semata-mata untuk mencari keridhoan AlLah SWT, serta teringat akan salah satu hadits tentang bersedekah sebagian harta kejalan kebaikan.

“Karena AlLah SWT, saya tergerak untuk mengadakan sebuah acara berbuka bersama untuk warga sekitar, dan teringat hadits bahwa barang siapa yang menyedekahkan hartanya kepada jalan kebaikan maka surga baginya. oleh karena itu, saya mengajak dan mengundang bapak dan ibu beserta keluarga untuk bersedia menghadiri acara berbuka keluarga besar saya ini,” ujar H. Haris Halim.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR