Sebuah mobil jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di kawasan kebun sawit, Desa Salugatta, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mateng, Minggu, 4 Agustus 2019, sekitar pukul 16.00 WITA. (Foto: Ruli)
TRANSTIPO.com, Topoyo – Sebuah Mobil jenis Avanza dengan nomor polisi DD 1527 SP mengalami kecelakaan tunggal di kawasan kebun sawit, perbatasan KM 2 dan KM 7, Desa Salugatta, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) pada Minggu, 4 Agustus 2019, sekitar pukul 16.00 WITA.
Kejadian berawal saat mobil jenis Avanza bergerak dari arah Makassar dan Mamuju kota untuk perjalanan darat ke Manado, Sulawesi Utara, dengan membawa dua orang penumpang yang hendak menghadiri acara keluarga.
Terpantau, mobil jenis Avanza tersebut terjun ke bawah parit sebelah kiri dari badan jalan dengan kedalaman sekitar satu meter.
“Saya dari Makassar mau ke Manado, ada acara keluarga di sana,” kata sopir yang tak menyebutkan namanya.
Sopir itu mengaku bingung dengan kejadian yang menimpanya itu, sontak merasakan ban mobil yang dikendarainya terangkat begitu saja.
“Saya heran tiba-tiba mobil saya terangkat bannya,” katanya.
Beruntung kejadian ini tidak menelan korban jiwa, bahkan tidak mengalami luka. Selang beberapa menit saja, mobil yang terjun ke parit tersebut berhasil dievakuasi atas bantuan sejumlah masyarakat sekitar tempat kejadian.
RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR