Baliho AHY-SDK Penuhi Kota, Demokrat Mateng Siap Dilantik

696
Rapat internal Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, Senin, 20 Februari 2023. (Foto: Ruly)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Arsal Aras Tammauni sibuk pekan ini. Ia menjamu tamu yang datang dari pelbagai kecamatan di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat.

Para tamu Arsal yang datang di pendopo rumah jabatan Ketua DPRD Mateng adalah pengurus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Mateng.

Arsal sendiri adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mateng.

Arsal Aras memimpin rapat tak sebentar. Para pengurus partai tingkat kabupaten dan kecamatan berkumpul di pendopo di Tobadak itu.

Rapat yang digelar pengurus internal DPC Demokrat Mateng itu sebagai persiapan menyambut kedatangan pimpinan mereka dari pusat.

Informasi yang beredar, pada 1 Maret 2023, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berada di Mamuju, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.

Agenda kedatangan AHY di Mamuju akan melantik pengurus Partai Demokrat tingkat provinsi dan kabupaten.

Terkait kedatangan AHY dan agenda pelantikan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mateng, Arsal Aras Tammauni di Tobadak, Senin, 20 Februari 2023.

“Pelantikan serentak DPC se-Sulawesi Barat itu nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum Dewan DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar Arsal.

Menurut Arsal, AHY ke Sulawesi Barat untuk menghadiri pelantikan 6 DPC. “InsyaAllah DPC Mateng sudah siap,” bangga Arsal.

Di Mamuju kota saat ini atau sejak beberapa hari lalu, gambar di baliho AHY dan SDK — Ketua DPW Demokrat Sulawesi Barat — telah ramai terpancang di pelbagai sudut dan tengah kota. Bahkan di sepanjang sekitaran Hotel Maleo Mamuju, bendera umbul-umbul partai ‘bintang mercy’ memadati sejauh-jauh ruas jalan, termasuk di jalan Arteri.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini