DKP Pemkab Mateng Serahkan Bantuan Hibah di Kecamatan Pangale

72

TRANSTIPO.com, Pangale – Dinas   Kelautan dan Perikanan (DKP) Mamuju Tengah (Mateng), melakukan kegiatan Penyerahan Secara Simbolis Bantuan/Hibah Kepada Pelaku Usaha Perikan. Selasa, 28 Desember 2021.

Acara yang dilaksanakan di desa Lamba – Lamba, Kecamatan Pangale tersebut, selain dihadiri Kadis DKP Mateng Amrullah, hadir pula sederet pejabat utama Pemkab Mamuju Tengah seperti, Wakil Bupti Mateng Amin Djasa, Sekda Mateng Askary Anwar, Ketua DPRD Mateng Arsal Aras, Asisten 1,2 dan 3 serta beberapa tamu undangan lainnya.

Diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutanya, Ketua DPRD Mateng Arsal Aras mengatakan mendengar sambutan dari kadis DKP tadi, yang telah memaparkan bantuan – bantuan yang telah diserahkan kepada masyarakat kita  yang ada di Mateng khususnya  kelompok yang ada dinas DKP, itu saya dengar itu cukup sangat besar.

Olehnya itu, harapan kita sebut Arsal, adalah bagaiman ketika bantuan itu diberikan kita sudah bisa mandiri.

“Kalau tahun ini kita (Kelompok) menerima bantuan, kira kira beberapa tahun kedepan kita sudah tidak berharap lagi dengan bantuan,” harap Arsal.

Arsal mengatakan karena bantuan selanjutnya akan kita berikan kepada saudara – saudara kita yang benar – benar belum mendapatkan bantuan, karena itu kelompok yang sudah mendapatkan bantuan harus benar -benar berhasil.

“Kita tidak boleh menjadi langganan bantuan terus menerus pak kadis, tahun ini dibantu, tahun depan dibantu, tahun depan masi dibantu dengan judul yang berbeda, karena itu pak kadis dan seluruh jajarannya harus mampu mengidentifikasi bahwa orang ini betul betul harus dibantu dan tentu kelompok tersebut mau,” tutup Arsal.

ARISMAN

BAGIKAN
Berita SebelumnyaTerong Gosong NU
Berita BerikutnyaSHIN TAE YONG

TINGGALKAN KOMENTAR