Tampak mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh hadir saat upacara memeringati HUT ke-6 Kabupaten Mateng di Topoyo, Jumat, 14 Desember 2018. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Pembangunan di Mamuju Tengah (Mateng) selama 3 tahun kepemimpinan H. Aras Tanmauni bersama Muh. Amin Jasa sudah mencapai 60 persen.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni saat usai melaksanakan upacara memeringati HUT ke-6 Kabupaten Mateng, Topoyo, Jumat, 14 Desember 2018.

“Kalau melihat dari Visi Misi dan janji saya kepada masyarakat selama kami menjabat, pembangunan di Mateng saya sudah bisa katakan 60 persen,” jelas H. Aras Tammauni.

Aras mengatakan, saya tidak bisa berbicara masalah apa yang harus saya lakukan, namun saya ingin katakan bahwa biarlah survei yang membuktikan dan masyarakatlah yang menilai.

“Saya dalam menjalankan pemerintahan harus adil agar tidak ada kecemburuan sosial. Pembagunan saya lakukan di Topoyo, Babana, Timbu, dan sekarang di Tobadak, Karossa, Babana, Lamba-lamba, dan di Pangale,” jelas H. Aras Tammauni.

Bupati pertama Kabupaten Mateng hasil pilkada langsung ini juga berharap, kepada seluruh kepala dinas yang agar bekerja sebaik-baiknya dan berlaku adil sesuai dengan visi misi kami demi kemajuan Mateng ke depan.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR