766 Warga Ikuti Vaksinasi di SMAN 1 Topoyo

124
Ket. Foto : Giat polres Mateng gelar Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Topoyo, (ist).

TRANSTIPO.com, Topoyo – Gerebek desa terus dilakukan oleh Polres Mamuju Tengah (Mateng) dalam rangka percepatan Vaksinasi  di wilayah kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Selasa, 06 Oktober 2021.

Iptu Dr. Krishna dari Rs Bhayangkara Polda Sulbar meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi SMA Negeri 1 Topoyo, desa Waeputeh, kecamatan,Topoyo dan berhasil melakukan vaksinasi sejumlah 766 orang.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Mateng AKP Muh Ikhsan menuturkan terkait  percepatan vaksinasi ini pihaknya secara jor-joran dan gencar terus melakukan kegiatan percepatan vaksinasi dalam mendukung kebijakan pemerintah melalui langkah dan upaya nyata dengan melibatkan berbagai pihak terutama Polsek-Polsek jajaran seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Topoyo hari ini.

“Ya Polres Mateng akan terus mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi, adapun langkah nyata yang sudah kita ambil bahwasannya setiap hari kita tetap melaksanakan vaksinasi dan hari libur pun kita tetap melaksanakan vaksinasi kita buka kita gelar sesuai jumlah vaksin yang tersedia, tujuannya agar tercapainya herd immunity yang diharapkan oleh pemerintah pusat khususnya untuk Kabupaten Mamuju Tengah,” ucap Ikhsan.

Ia juga menuturkan dengan adanya Gerebek desa ini masyarakat ikut serta mendukung percepatan vaksinasi, dan dapat segera mengembalikan Kabupaten Mamuju Tengah kembali ke zona aman dan normal, tambahnya.

“Setelah di vaksin tentunya kami juga menghimbau akar masyarakat juga tetap taat terhadap Prokes dalam menjalankan aktifitas sehari – hari,” tutup Ikhsan.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR