Foto: Istimewa

TRANSTIPO.com, Mamasa – Ketersedian stok BBM khusunya di SPBU di Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat selalu dikeluhkan warga lantaran sering kehabisan stok.

Warga berharap agar SPBU tersebut selalu tersedia stok Bahan Bakar Minyak (BMM) agar mereka tak kewalahan mencari BMM bersubsidi.

Menurut salah satu warga yang enggan disebut namanya kepada laman ini, SPBU di Kecamatan Sumarorong sering kehabisan stok sementara warga sangat membutuhkan BBM bersubsidi belum lagi SPBU di Mamasa cuman ada satu.

“Kalau bisa selalu ada stok karena masyarakat sangat membutuhkan apalagi hanya satu SPBU di Mamasa, sering kali kalau kita melintas mau isi bensin kadang habis,”tuturnya, Selasa (20/4/2021).

Pihaknya berharap ada pengawasan yang intensif dari pihak pemerintah dan pertamina agar stok BMM bersubsidi bisa menjangkau semua warga khusunya masyarakat kalangan bawah.

Sebelumya dari pantauan median ini beberapa di SPBU tersebut kehabisan stok hingga warga yang hendak mengisi BMM terpaksa lari ke pengecer yang harganya di atas dari harga di SPBU.

Untuk diketahui, di Kabupaten Mamasa sendiri baru hanya satu SPBU yang yakni SPBU yang berada di Jalan Poros Mamasa-Polman tepatnya berada di Kecamatan Sumarorong.

FRENDY

TINGGALKAN KOMENTAR