Sisa Berbilang Hari, Derap Sinergi TMMD itu Merekah

85
Lima hari lagi program TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea dan Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa. Tampak personil Satgas TMMD mengebut pekerjaan pelebaran jalan. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Memasuki 5 Hari jelang penutupan jalan yang di bangun satuan tugas TMMD ke 112 diwilayah Kodim 1428/Mamasa sudah terlihat lebar, sebelumnya jalan ini cuma dapat di lewati oleh 1 mobil dan tidak bisa berpapasan.

Pelebaran jalan ini dikerjakan secara bergotong royong,TNI Polri bersama- sama masyarakat sekitar Desa Banea dan Batang Uru Kecamatan Sumarorong, Kab. Mamasa Sabtu, 09/10/2021.

Kondisi awal berbeda jauh dengan kondisi sebelumnya,meski baru dikerjakan sekitar 68 persen tapi nampak badan jalan sudah mulai terlihat.

Pelebaran jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-112 ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat Desa Banea dan Batang Uru, Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya perbaikan jalan tersebut masih terus dalam pengerjaan.

“Dulu di depan rumahnya itu kondisi jalannya sempit sekarang sudah lebar,dirinya senang dan berterima kasih kepada TNI yang telah membangun desanya”,tutur Barnabas masyarakat setempat.

Sementara itu satuan tugas TMMD ke 112 masih terus melanjutkan pembangunan siring kiri kanan jalan,untuk pelebaran jalan ujar Pasi Ter Kodim 1428/Mamasa Lettu Inf Sunyoto.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR