Sebuah mobil warna merah merek Daihatsu dengan nomor polisi DD 1736 SF terjun ke jurang di jalan poros Polewali-Mamasa, beberapa hari lalu. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Sebuah mobil warna merah merek Daihatsu dengan nomor polisi DD 1736 SF terjun ke jurang di jalan poros Polewali-Mamasa pada sekitar 5 hari lalu itu sempat viral dan menjadi perbicangan warganet di grup facebook Warkop to Mamasa.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Mamasa IPTU Jumanto Agung, kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam, 7 Juli sekitar pukul 22.00 WITA. Mobil tersebut terjun ke jurang di Desa Tamalantik, Kecamatan Tanduk Kalua, Kabupaten Mamasa.

“Mobil itu bergerak dari arah Polman menuju kota Mamasa. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil hilang kendali (mengantuk) sehingga mobil yang dikemudikan itu keluar dari badan jalan hingga mobil turun ke jurang,” ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa saat dikonfirmasi transtipo pada Jumat, 12 Juli 2019.

Kecelakan ini mengakibatkan pengemudi mobil atas nama Hadyatman (40), warga kota Makassar, mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSUD Kondo Sapata Mamasa untuk mendapatkan pertolongan medis. Selain itu atap mobil mengalami kerusakan dan kaca depan pecah.

“Pas kejadian saya dan anggota langsung turun ke TKP. Posisi mobil masih terbalik, nanti sampai di sana baru kami guling kembali,” tutur Jumanto Angung.

FRENDY

TINGGALKAN KOMENTAR