Rekomendasi Partai Gerindra Jatuh ke Obed dan Benyamin

1173

TRANSTIPO.com, Mamasa – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa 2018 mendatang, sejumlah partai politik sudah mulai mengarahkan dukungan ke sejumlah bakal calon.

Salah satu parpol itu adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Partai ini sudah mengeluarkan rekomendasi atau dukungan resmi kepada bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa di Pilbub Mamasa 2018 yakni Obed Nego Depparinding dan Benyamin YD.

Dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, dengan nomor surat: 10-456/rekomendasi/DPP/-Gerindra 2017, tertanggal 27 Oktober 2017.

Memberikan rekomendasi secara resmi kepada Obed Nego Depparinding sebagai bakal calon Bupati Mamasa dan Benyamin YD sebagai bakal calon Wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekertaris Jenderal H. Ahmad Muzani di Jakarta.

Sekretaris DPW Partai Gerindra Sulawesi Barat (Sulbar) Isra D. Pramulya yang dikonfirmasi Jumat siang ini, 3 November 2017, membenarkan adanya suarat rekomendasi dukungan tersebut.

“Rekomendasi itu benar,” kata Isra D. Pramulya, menjawab pertanyaan transtipo.com melalui layanan WhatsApp sekitar satu jam lebih yang lalu.

Selain itu, Isra D. Pramulya juga mengatakan, dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP, kepada DPC Gerindra Kabupaten Mamasa diminta untuk mengamankan dan memenangkan pencalonan dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada.

Seperti anggota DPR, DPRD Provinsi Sulbar, dan DPRD Kabupaten Mamasa hingga ke pengurus PAC serta ke semua ranting Partai Gerindra di Kabupaten Mamasa.

Sementara bakal calon Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding yang dikonfirmasi laman ini mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

“Iya, benar. Kami sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra,” kata Obed Nego Depparinding.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR