Puskesmas Aralle Lakukan Tracing Contact Covid-19 di Ralleanak Utara

59
Ket. Foto :Personil Polsek Aralle Bersama Babinsa dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Aralle Laksanakan Tracing terhadap Warga di dusun Kondotohaja 2

TRANSTIPO.com, Aralle – Personil Polsek Aralle Bersama Babinsa dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Aralle Laksanakan Tracing terhadap Warga di dusun Kondotohaja 2 Desa Ralleanak Utara Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa. Selasa, 13 Juli 2021.

Selain melakukan pemeriksaan suhu badan, Tim Tracer juga melakukan pengambilan data dan Rapid antigen kepada Masyarakat yang Konta erat dengan pasien positif covid-19 yang mana mereka saat ini sudah melakukan isolasi mandiri dirumahnya dengan tujuan untuk memastikan serta mengimbau agar yang bersangkutan tidak keluar dari rumah atau melakukan isolasi mandiri sesuai prosedur.

“Upaya ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, karena ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, dan khusus bagi keluarga dan kontak erat dengan pasien supaya melakukan isolasi mandiri dengan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan meminum suplemen vitamin serta selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan 5M,” papar Kapolsek Aralle

Kapolsek Aralle menuturkan jika kegiatan ini dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri dipoint ke tujuh, Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas membantu 3T bersama Babinsa dan Dinkes dalam penguatan PPKM Mikro di Dusun Kondotohaja 2 Desa Ralleanak Utara, tutupnya.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR